makasih mbak

sebenarnya tulisan ini sudah ada di notes fb, tapi kata2 ini yang selalu menjadi motivasi saya.. silakan menyimak

Adekq sayang….ingatkah kau tentang negeri di atas awan….negeri yang akan kita jemput nanti…kelak jika kita sukses………

 

Adekq…kau lahir dengan membawa keberkahan bagi aq, kakakmu, bapak, dan ibu ….karena aq merasa gak kesepian lagi…akan ada teman untuk berlari…akan ada teman untuk berbagi…..akan ada tempat untuk mencurahkan kasih sayang……

 

Aku ingat saat masa2 kecil kita…sering lari perang perangan dengan tangan…..dan sampai saat ini juga aq selalu canggih menggunakan tanganku untuk menyerangmu……he2…..

 

THORIQ……kau pernah menjadi orang hebat dan aq yakin….suatu saat nanti kau akan menjadi lebih hebat….. Aq ingat saat kau masih TK, saat sering tampil di Karasidenan Surakarta dengan group marching bandmu…saat SD kau pernah menjadi juara I se Kabupaten untuk lomba murotal AlQur’an dan akhirnya kau mewakili sekolah untuk maju ke karasidenan…..saat itu aq begitu bahagia dan bangga karena mempunyai kau, adekq…….Sungguh, prestasi itu sebuah prestasi yg sangat hebat, yg bahkan akupun belom pernah menjadi sehebat itu. Saat SD, aq mendengar dari Bu Siti, gurumu….Beliau bercerita tentang kecerdasanmu adekq………..saat itu, katanya kepadaku….Adekq adalah murid tercerdas seusianya….Kau selalu pulang dg sedih jika hanya mendapat ranking 2….karena kau selalu juara I. Begitu juga di SMP….SMP I sawit, SMP favorit……….kau sering mendapat ranking I dan juara pararel….

 

Suatu hari…kau memperlihatkan kepadaku hasil test IQ mu….dan aku sangat terkejut….kau benar2 anak cerdas dan sholeh….IQ mu sungguh jauh berlipat ganda dibandingkan dengan aq. Kau selalu merasa bahwa mbakmu ini lebih hebat…..padahal kenyataannya….kau jauh yang lebih hebat, adekq….aq yang biasa….seperti ini aq bisa….apalagi kamu dek…kamu yg lebh hebat…kamu yg lebih cerdas…..

 

IHSAN….adekq…..aq inget keunikan dan kenakalanmu saat kecil….kau sungguh anak yg sangat mandiri…kau sendirian kami tinggal untuk sekolah….dan kau di rumah bermain main sendiri dengan Rosyid dan Aries…..kau pulang sendiri dan mengambil makan sendiri…..padahal saat itu usiamu 3,5 tahun….sungguh,,,,kau begitu membanggakan dek….

 

Saat itu, saat hari pertamamu TK …..kau diantar Bapak, tapi kau pulang sendiri…..sendirian jalan kaki adekq…..padahal jaraknya 1 km….sungguh, bagiku….kau adek yang tegar dan mandiri…adek yang hebat…Saat SMP pun prestasimu sungguh membanggakan….kau sering masuk 3 besar…..apalagi kalau kau sedikit lebih rajin….pasti suatu saat kau akan menjadi orang hebat….

 

Adek-adekq……..tak terasa saat ini kau sudah besar….kau mempunyai sejuta impian….

JANGANLAH KAU RAGU DAN MUNDUR SEDIKITPUN DALAM MENGGAPAI MIMPI2 MU………….

SUNGGUH; TRAGEDI TERBESAR DALAM HIDUP MANUSIA ITU JIKA MANUSIA KEHILANGAN MIMPI DAN CITA-CITANYA…..

 

Jangan biarkan kegagalan merampas semua mimpi2mu…..karena semakin banyak kegagalanmu, maka semakin deket dengan kesuksesan yg akan kau raih………..

 

Adekq…………Eropa menunggumu…..Australia menantikanmu…..Indonesia membutuhkanmu

Wujudkan impian-impianmu……………Karena kau adalah orang-orang hebat yang dilahirkan di dunia ini…..

 

Ditulis dg tinta kerinduan

Tetep semangat dalam mewujudkan impian impianmu………….

Yg selalu merindukanmu,

 

Kakakmu….

4 thoughts on “makasih mbak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s