Kemilaunya Dunia part 1

” mas kemarin saya diputus sama cewek saya.” tetanggaku tiba-tiba bicara seperti itu ketika dia makan bareng bersamaku disebuah warung. ” lha kok bisa?” tanyaku.  ” iya mas, gara-gara kemarin siang dia melihatku sedang mencari rumput dipinggir jalan, dia malu karena punya cowok yang yang suka mencari rumput. ” jawabnya dia.

Dalam benakku mengapa kok sang cewek mutusin tetanggaku, bukankah harusnya sang cewek bangga karena sang cowok adalah pekerja keras dan tidak gengsi.  
Bukankah dalam kehidupan ini diperlukan kerja keras bahkan memerlukan pengorbanan dalam menjalani hidup ini. Dalam kita mencapai sebuah kesuksesan kerja keras dan pengorbanan adalah harga yang harus kita bayar untuk mendapatkannya, bahkan kesabaran pun  juga ikut andil didalamnya.

Banyak dari kita yang mungkin sedikit terlena dengan sebuah kesuksesan orang lain, tanpa kita mengetahui bagaimana mereka berproses, bagaimana mereka melaluinya dengan kerja keras, pengorbanan, kesabaran bahkan dengan airmata.

Sangat indah dan sangat berkemilau dunia ini sehingga banyak orang berlomba-lomba untuk merasakan kemilaunya dunia ini dengan cara yang cepat, instant dengan melupakan untuk berani berproses.

semoga kita semua mau dan bersabar untuk berproses dalam menggapai kesuksesan kita. Tiada sesuatu tanpa pengorbanan, mari kawan kuatkan niat, kuatkan ikhtiar dan kuatkan doa kita. Semoga kita kesuksesan kita dapat kita raih dan bermanfaat bagi oranglain.

One thought on “Kemilaunya Dunia part 1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s